Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amalan Cepat Hamil paling Mustajab, Coba Amalkan Setiap Hari

Jengs, kita pasti setuju jika semua hal di dunia ini adalah kehendak Tuhan. Begitu juga mengenai rezeki, keturunan, jodoh, hingga kematian. Seperti halnya dengan keinginan mendapatkan keturunan. Amalan cepat hamil paling mustajab bisa menjadi ikhtiar setiap pasangan untuk mendapatkan kehamilan.

Amalan Cepat Hamil paling Mustajab, Coba Amalkan Setiap Hari
amalan cepat hamil paling mustajab
Selain dari faktor kesehatan dan pola hidup yang sehat, juga harus dilengkapi dengan doa. Ada amalan-amalan untuk mendapatkan keturunan yang dianjurkan dalam Islam

Pada pembahasan kali ini mari fokus untuk membahas mengenai ikhtiar agar cepat hamil salah satunya yakni dengan amalan atau doa 

Amalan Cepat Hamil Paling Mustajab untuk Mendapatkan Keturunan

Seseorang seharusnya sadar dan memperbaiki diri serta bisa intropeksi mengenai segala hal dalam dunia ini. Seperti ketika Anda diuji belum dikaruniai keturunan. 

Bisa saja, hal itu imbas dari perbuatan buruk yang Anda lakukan di masa lalu. Dilansir jengmintul.com dari ceramah umum yang disampaikan Syekh Ali Jaber menjelaskan jika ada satu amalan khusus untuk sukseskan atau meloloskan dari sebuah hajat.

Baik itu masalah rezeki, menghapuskan kezaliman atau ingin mendapatkan keturunan. Bahkan tidak hanya itu, satu amalan ini juga dapat mempermudah segala urusan.

Adapun amalan yang dimaksud adalah “Istighfar”. Amalan yang singkat, padat dan memberikan makna mendalam bagi seseorang ini bisa Anda amalkan kapan saja dan di mana saja. 

Kalimat istighfar juga berkaitan atau berkorelasi dengan hajat untuk mendapatkan keturunan. Jika Anda rutin membaca istighfar serta dilakukan dengan dasar iman dan keyakinan yang kuat kepada Allah akan mengabulkan apa yang Anda hajatkan.

Ini merupakan amalan cepat hamil paling dahsyat yang juga dilakukan oleh para sahabat dan orang beriman terdahulu.

Waktu Terbaik untuk Beristighfar

Pada dasarnya setiap waktu adalah baik, namun waktu yang paling baik untuk beristighfar dan meminta keinginan adalah pada sepertiga malam. 

Waktu yang sangat singkat sebelum menjelang subuh ini merupakan waktu paling mustajab yang bisa Anda lakukan. Perbanyaknya beristigfar kepada Allah serta meminta petunjuk kepada-Nya.

Maka Allah tidak akan pernah mengingkari janji-Nya kepada hamba yang beriman.

Tidak ada patokan khusus untuk ini, namun Rasulullah menganjurkan untuk membaca istighfar sebanyak 33  kali setelah shalat. Bisa juga sebanyak 70 hingga 100 kali. 

Semua amal kebaikan tergantung niatnya. Bagaimanapun Allah tahu apa yang menjadi hajat hamba-Nya. Setiap kebaikan pasti dibalas kebaikan, begitu juga sebaliknya. 

Menerapkan amalan cepat hamil paling mustajab ini bisa menjadi salah satu bentuk ikhtiar yang bisa dilakukan. 

Dalam Islam, semua hal telah diatur dan memiliki aturan. Semoga kita semua termasuk hamba yang beriman dan taat kepada-Nya.

Baca Juga : 6 Topik Blog yang Paling Banyak Dikunjungi, Cocok untuk Blogger Pemula

Baca Juga : 8 Tempat Wisata Pantai di Tulungagung, Indah dan Low Budget


Post a Comment for "Amalan Cepat Hamil paling Mustajab, Coba Amalkan Setiap Hari"