Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liga Spanyol: Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano, H2H, Line Up, dan Jadwal Pertandingan

Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano

Jengmintul.comGetafe dan Vallecano akan kembali bertemu pada 2 Januari 2024 di pekan ke-19 La Liga. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim untuk menghindari degradasi.

Tim berjulukan Azulones tengah mengalami penurunan performa, pasalnya dalam sepuluh pertandingan di semua pertandingan Getafe hanya meraih satu kemenangan. Serdadu Michel Gonzalez itu berada dalam zona degradasi dengan perolehan 14 poin dari 18 pertandingan.

Berbeda dengan Getafe, lawannya Vallecano sedang dalam performa yang baik, Rayo Vallecano telah memenangkan empat pertandingan dari lima laga. Pasukan Andoni Iraola tersebut telah mengamankan posisinya di peringkat 6 klasemen La Liga Spanyol. Pekan lalu Vallecano juga sukses menekuk  Alaves  dengan skor 2-0.

Prediksi Skor dan H2H Getafe vs Rayo Vallecano

Dalam lima pertemuan terakhir antara Getafe dan Vallecano, kedua tim menunjukkan performa yang cukup berimbang. Getafe berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan Vallecano meraih satu kemenangan.

Dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Namun, jika dilihat dari hasil pertandingan terakhir, Vallecano memiliki keunggulan atas Getafe. Vallecano berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 pada pertandingan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Pérez pada 20 Agustus 2023.

Gol tunggal Vallecano dicetak oleh striker Oscar Trejo pada menit ke-77. Pertandingan ini pun menandai kemenangan pertama Vallecano atas Getafe sejak 29 Mei 2022, ketika mereka menang 1-0 di babak 16 besar Copa del Rey.

Getafe memiliki catatan yang lebih baik dalam hal mencetak gol, dengan 24 gol dari 18 pertandingan, sedangkan Vallecano hanya mencetak 20 gol.

Namun, persoalan lini pertahanan Rayo memang lebih solid, Vallecano pernah  dijebol 24 gol sementara Getafe kebobolan 28 gol.

Pertandingan ini berlangsung sengit, sebab baik Rayo maupun Getafe memerlukan poin untuk menghindari zona merah. Menilik dari segi performa yang saling berlawanan, kemungkinan Getafe bakal kesulitan mendobrak pertahanan anak didik Andoni Iraola.

Prediksi skor 2-1, Vallecano akan memenangkan pertandingan dengan mengandalkan pertahanan serta kecepatan lini depan.

Line Up dan Jadwal Pertandingan Getafe vs Rayo Vallecano

Getafe dan Vallecano akan berlaga di Stadion Civitas Metropolitano pada tanggal 2 Januari 20224 Pukul 23.00 malam. Dalam laga tersebut Getafe dan Vallecano diprediksi akan menyusun line up sebagai berikut :

Getafe (3-5-2)

Soria; Daurte, Alderete, Amavi, Arambarri, Milla, Alena, Alvarez, Unal, Mayoral.

Rayo Vallecano (4-2-3-1)

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, Garcia, Comesana, Valentin, Palazon, Trejo, A Garcia, Camello.




 

Post a Comment for "Liga Spanyol: Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano, H2H, Line Up, dan Jadwal Pertandingan"