Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Blues Bakal Lawan Luton Town- Prediksi Skor dan Susunan Pemain

 

The Blues Bakal Lawan Luton Town- Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Sumber-Instagram

Jengmintul.com - Chelsea akan bertandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road Stadium pada Sabtu (30/12/2023) pukul 19.30 WIB dalam pertandingan terakhir Liga Inggris 2023-2024.

Latar Belakang

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-10 dengan raihan 28 poin dari 19 pertandingan. Terkini performa Chelsea tengah mengalami inkonsistensi. Pekan lalu The Blues menang 3-1 melawan Crystal Palace, Michael Mudryk mengungguli babak pertama di menit ke-14, namun berhasil disusul oleh Michael Olise pada babak tambahan waktu.

Kemudian pada menit ke-89 Noni Madueke menambah satu poin mengemas kemenangan untuk The Blues.

Sementara itu, Luton Town tangguh saat berlaga di kandang. The Hatters masih nyangkut di posisi ke-18 setelah  kemenangan beruntun melawan Newcastle 1-0 dan 3-2 atas Sheffield United di Bramall Lane. Kedua kemenangan itu didapat dengan bantuan dua gol bunuh diri dari lawan di menit-menit akhir.

Prediksi Skor

Dalam catatan head to head Chelsea kontra dengan Luton Town, anak asuhan Rob Edwards itu baru saja memenangkan pertandingan secara berturut-turut dalam dua laga di  Premier League. kemenangan tersebut mencakup total kemenangan yang telah mereka raih dalam 16 pertandingan liga pertama mereka di musim ini.

Dalam tiga musim terakhir, Luton Town bermain di divisi tertinggi sebelum musim ini, dan pertandingan terakhir mereka adalah melawan Chelsea. Setelah kekalahan 3-0 pada tahun 1989, The Hatters berhasil meraih kemenangan 2-0 pada tahun 1990 dan 1991.

Luton Town  menang delapan kali dari sepuluh  pertandingan  melawan  Chelsea pada laga terakhir. Chelsea kalah melawan tuan rumah pada Desember 1991 dengan skor 2-0.

Melihat Luton Town tak terkalahkan saat berlaga di kandang cukup menyulitkan serdadu Mauricio Pochettino sehingga diprediksi skor untuk pertandingan ini adalah 2-2.

Susunan Pemain

Mengutip dari informasi terbaru, berikut adalah prediksi susunan pemain kedua tim untuk pertandingan ini:

Pelatih: Rob Edwards

Luton Town : Kaminski; Osho, Mengi Bell; Doughty, Barkley, Lokonga, Giles; Towsend, Morris; Adebayo.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Gallagher; Sterling, Palmer, Mudryk; Nkunku. 


Post a Comment for "The Blues Bakal Lawan Luton Town- Prediksi Skor dan Susunan Pemain"