Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajib Tahu! Inilah 5 Tanda Pasangan Tidak Setia, Meskipun Tak Selingkuh!

Jengmintul.com Jengs, kini kamu bisa melihat tanda pasangan tidak setia meskipun mereka mengaku tak berselingkuh. Setiap orang tentu menginginkan kehidupan asmara berjalan mulus. Namun kenyataanya, tidak sedikit salah satu dari mereka tidak setia.


Tanda pasangan tidak setia
ilustrasi tanda pasangan tidak setia./pixabay


Pada ulasan kali ini, JengMintul mencoba berbagi informasi mengenai masalah dengan pasangan. Tidak sedikit yang mencoba mencari tahu tanda pasangan tidak setia. Berikut beberapa poin penting tanda pasangan tidak setia:

1. Selalu Menuntut Sempurna


Jengs, tanda pasangan tidak setia bisa dilihat ketika mereka selalu menuntut untuk sempurna. Hal ini juga berarti bahwa pasangan kita tidak dapat menerima kekurangan.

Jika kamu masih menjalani masa penjajakan mungkin belum begitu terlihat. Namun ketika sudah menikah tanda ini bisa menjadi indikasi awal pasangan mulai tidak setia.


2. Tidak Menghargai Pasangan


Hal yang sangat kental terlihat jika seseorang meremehkan pasangannya. Terlebih ketika di depan umum. Biasanya salah satu diantara mereka akan asyik sendiri dengan teman-temannya.

Meskipun mereka tidak berniat selingkuh, namun tanda pasangan tidak setia seperti ini bisa menjadi boomerang di kemudian hari.

3. Jarang Memuji


Pujian mungkin kerap terdengar ketika masih awal berpacaran. Namun jika dalam waktu tertentu pasangan kita sudah jarang sekali memuji, itu bisa menjadi tanda pasangan tidak setia. Bahkan yang lebih parah, dalam beberapa kasus pasangan kita malah memuji orang lain.

4. Sering Menyalahkan


Jengs di rumah mungkin akan merasa risih jika selalu disudutkan atau disalahkan. Mengapa pasangan melakukan hal ini? Faktanya, reflek ungkapan semacam ini yang dapat menjadi tanda pasangan tidak setia. Meskipun kenyataannya mereka tidak juga berselingkuh.

5. Kerap Melewatkan Waktu Bersama


Kapan terakhir kali kamu menikmati waktu bermain bersama pasangan? Hal ini yang patut diwaspadai. Seseorang secara tidak sadar akan sering melewatkan waktu bersama ketika mereka merasa jenuh. Inilah tanda pasangan tidak setia yang juga tidak dapat disepelekan.

Semakin lama hal ini berlangsung, bisa jadi hubungan kamu akan semakin berantakan. Segera cari tahu penyebab hubungan menjadi renggang dan selesaikan bersama. 

Menjalani percintaan yang menyenangkan butuh komitmen bersama. Tanda pasangan tidak setia di atas bisa dijadikan refensi bagi para pasangan yang ingin melihat kesetian satu sama lain.

Post a Comment for "Wajib Tahu! Inilah 5 Tanda Pasangan Tidak Setia, Meskipun Tak Selingkuh!"