Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Rekomendasi Aplikasi Pulsa Jadi Uang Android Terbaru

aplikasi pulsa jadi uang
ilustrasi aplikasi pulsa jadi uang

Mungkin kamu tidak pernah terfikir jika pulsa yang kamu miliki bisa dikonversi menjadi uang tunai. Semua terasa mudah menggunakan aplikasi pulsa jadi uang. Ragam deretan aplikasi yang akan dibahas kali ini, mungkin sangat membantu pengguna yang measa kelebihan saldo pulsa yang jarang terpakai.

Seiring perkembangan internet sebagai media untuk berkomunikasi, membuat keberadaan pulsa telepon maupun direct message menjadi tersisihkan. Namun, pengguna smartphone tetap perlu menghidupkan masa aktif dengan membeli saldo pulsa.

Beberapa Aplikasi Pulsa Jadi Uang untuk Android

Aplikasi convert pulsa, marak digunakan seiring dengan fungsinya yang cukup membantu banyak orang. Penggunaan yang mudah serta proses transfer yang cepat menjadi salah satu alasannya. Berikut ini, merupakan beberapa rekomendasi aplikasi pulsa jadi uang yang bisa kamu coba:

1. Sulap Pulsa

Seperti namanya, aplikasi ini memang bisa menyulap pulsa menjadi uang tunai. Kamu cukup unduh aplikasinya di Google Play Store dan buka untuk mulai menukar pulsa menjadi uang tunai.

Aplikasi jasa tukar saldo pulsa ini bisa kamu cairkan dengan mudah melalui dompet digital atau rekening bank.

2. Converin

Masih bingung memilih aplikasi pulsa jadi uang? Jika iya, kamu bisa mencoba aplikasi berikutnya yakni Converin. Aplikasi tukar pulsa jadi uang 24 jam ini memiliki banyak kelebihan.

Pengguna bisa menukar dengan sangat mudah hanya melalui aplikasi. Kamu bisa menerima pembayaran konversi pulsa melalui beberapa e-wallet  atau bahkan ke rekening bank pribadi.

3. Rajin Convert

Dilihat dari namanya, aplikasi ini pasti buatan anak negeri. Ya, Rajin Convert menawarkan layanan jasa yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. 

Dengan tampilan yang lebih interface, serta pengguna yang mudah membuat aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik.

Kamu bisa langsung menukar saldo pulsa menjadi rupiah melalui beberapa dompet digital atau juga rekening bank.

Baca juga : Cara Mencari ide Menulis Artikel dan Tips Mudah Mendapatkan Inspirasi

4. Viapulsa – Convert Pulsa jadi Uang

Aplikasi pulsa jadi uang yang tidak kalah menarik adalah, Viapulsa. Ketika melihat sekilas, kamu akan kagum dengan tampilannya yang menarik. Warna cerah dan jernih akan membuat pengguna nyaman.

Aplikasi ini mampu menukar pulsa menjadi uang dengan rate cukup tinggi. Viapulsa juga telah dilengkapi dengan badan hukum yang legal sehingga aman digunakan.

Kamu bisa langsung unduh aplikasi ini secara gratis. Ukuran yang kecil juga tidak akan mengganggu kinerja perangkat ponsel.

5. Tetra Pulsa

Ribuan bahkan jutaan orang telah menggunakan aplikasi satu ini. Kamu juga bisa menjadi salah satu bagian jika ingin melakukan convert pulsa menjadi uang. Seperti pada aplikasi sebelumnya, pengguna bisa convert pulsa langsung ke rekening.

6. Zonaconvert

Jika berbicara mengenai aplikasi pulsa jadi uang, rekomendasi terakhir yang layak kamu coba adalah Zonaconvert. Melalui Aplikasi ini, kamu bisa langsung mengubah uang menjadi dana tunai. 

Banyak pengguna yang memberikan ulasan menarik karena penggunaan serta besaran rate yang cukup tinggi. Hal ini pasti akan sangat menguntungkan.

Layanan penukaran pulsa menjadi uang ini memiliki batas minimum yakni sekitar Rp 25.000 sehingga kamu tidak bisa menukar pulsa di bawah range tersebut.

Banyak hal yang kini semakin lebih mudah dengan adanya aplikasi pulsa jadi uang yang menarik untuk kamu coba.

Deretan di platform di atas hanya sebagai referensi yang mungkin membantu para pembaca. Jangan sungkan untuk memberikan kritik dan saran pada blog ini jika bermanfaat.

Baca juga : 6 Daftar Situs Menulis Artikel Dibayar Ini Jadi Ladang Cuan!

Baca juga : 5 Cara Hemat Tethering HP ke Laptop Paling Efektif

 


Post a Comment for "6 Rekomendasi Aplikasi Pulsa Jadi Uang Android Terbaru"